Ini adalah Posting-an Pertama Saya di Blog BK-Senpai



Selamat Datang di Blog BK-Senpai.

Ini adalah post pertama saya di blog BK-Senpai.

Saya memutuskan, blog BK-Senpai dibuat pada 15 Mei 2017 dan resmi mulai mengisi blog ini pada 25 Mei 2017.

BK-Senpai, ialah:
BK merupakan kepanjangan atau inisial nama lengkap saya. Nama lengkap saya ialah Budi Kuncoro.
Senpai adalah sebutan seseorang sebagai senior. Saya bukanlah senior, bahkan masih newbie.😁
Karena saya suka dengan yang berhubungan Jepang, sehingga kehabisan ide inilah yang menyematkan kata ε…ˆθΌ© (senpai)/senior untuk nama blog ini. :3

Apa Tujuan Dibentuk Blog BK-Senpai?

Saya mencoba untuk turut ikut menjadi seorang Blogger, namun tak peduli seberapa keahlian Saya untuk dibagikan, karena senang mengetik apapun pekerjaannya. Sebenarnya Saya tidak pandai menulis, namun belajar itu lebih baik.

Saya memutuskan mencoba mengikuti nge-blog untuk mencari ilmu dan pengalaman dari siapa pun yang belum saya kuasai. Semua pengalaman, kemampuan dan keahlian saya dicoba untuk dibagikan melalui blog ini.

Apa Saja Isi Blog BK-Senpai?

Saya mencoba membuat blog ini menjadi bermanfaat melalui ilmu-ilmu, pengalaman dan keahlian Saya untuk dibagikan, karena Saya sangat senang membantu orang lain yang membutuhkan bantuan.
Ilmu-ilmu yang saya bagikan hanya:
1. Microsoft Excel
2. Rencana Anggaran Biaya (RAB) suatu proyek konstruksi
3. Analisa Harga Satuan
4. Tutorial apapun yang bisa saya bagikan

Untuk ini, Saya hanya dapat menulis post pertama ini hingga akhir. Jika ada perkembangan, Saya update untuk sebagai dokumentasi pribadi Saya sendiri.😁

Jujur saja, Saya bingung untuk penyebutan dalam post. Apakah menggunakan "Saya Anda", "Aku Kamu", "Ana Ente" atau "Loe Gue"? Ini yang membuat Saya harus berpikir yang mana lebih tepat digunakan.

Terima Kasih telah mengunjungi Blog BK-Senpai, semoga blog Saya bermanfaat dan berkah untuk Anda.

γ‚γ‚ŠγŒγ¨γ†γ”γ–γ„γΎγ™。
[Arigatougozaimasu]


Tertanda,




BK-Senpai

Share this

Related Posts

First